Moldova pesimis lawan Inggris

Jum'at, 06 September 2013 - 11:43 WIB
Moldova pesimis lawan Inggris
Moldova pesimis lawan Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Moldova, Ion Caras, mengaku pesimis dengan peluang skuadnya untuk meraih hasil positif saat bertandang ke kandang Inggris.
Dalam pertandingan di Wembley Stadium, Jumat (6/9/2013), Inggris akan menjamu Moldova untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia di Grup H.
Di lihat dari rekor pertemuan kedua tim, maka The Three Lions sangat diunggulkan dalam laga nanti. Skuad asuhan Roy Hodgson selalu menang dengan skor besar.
Ketika pertama kali berhadaan di kualifikasi Piala Dunia 1998 pada 1 September 1996 Inggris menang 3-0. Di ajang yang sama setahun kemudian Inggris menang empat gol tanpa balas.
Sementara dii pertemuan pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 7 September lalu, Inggris menang telak 5-0.
"Saya mengatakan tentang keberuntungan dari undian, tetapi yang buruknya adalah Inggris jauh terlalu kuat untuk kami. Dalam sepakbola banyak hal terjadi dan kedua tim memiliki peluang." kata Ion Caras kepada Sky Sports News.
"Saya menyadari bahwa peluang kami, sangat, sangat kecil, itu sulit diterima tetapi memang seperti itu. Kami akan berusaha dengan keras, saya akan mengatakan itu, tetapi kita akan melihat hasilnya di atas lapangan."
"Saya merasa sangat senang berada di sini. Ada banyak pemain luar biasa dan tim besar di dunia ini yang tidak memiliki keberuntungan bermain di stadion ini, tetapi kami sekarang berada di antara yang beruntung, untuk memainkan laga resmi di stadion ini."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9373 seconds (0.1#10.140)