John Tomic dijatuhi hukuman 8 bulan

Jum'at, 06 September 2013 - 19:54 WIB
John Tomic dijatuhi hukuman 8 bulan
John Tomic dijatuhi hukuman 8 bulan
A A A
Sindonews.com - Pengadilan Spanyol akhirnya menjatuhkan hukuman kepada John Tomic selama delapan bulan, terkait kekerasan yang dilakukannya kepada mitra bertanding anaknya Bernard Tomic, Thomas Drouet pada 4 Mei lalu.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (6/9/2013) menurut laporan pejabat Pengadilan, tak ada seorang pun dari pengunjung senang dengan putusan yang telah dijatuhkan ini. Pasalnya, mereka meminta John dihukum selama dua tahun.

Pelatih Bernard yang juga selaku ayahnya itu memiliki waktu selama lima hari untuk mengajukan banding atas putusan yang telah dijatuhkan oleh hakim. Seperti diketahui sebelumnya, pada 4 Mei lalu pertikaian antara pemain dengan pelatih terjadi.

Insiden tersebut terjadi tepat diluar hotel kala Bernard akan mengikuti turnamen Madrid Masters. Akibat aksi kekerasan yang dilakukan John di luar hotel Madrid Masters tersebut, hidung Drouet patah.

John berkilah jika dirinya membela diri. Namun, karena insiden itu, John pun dilarang menghadiri turnamen yang digelar ATP, termasuk tidak boleh menghadiri Wimbledon sama sekali. Dan hal tersebut, benar-benar mengganggu penampilan Bernard di tahun ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)