Jerman 3, Austria 0

Sabtu, 07 September 2013 - 03:54 WIB
Jerman 3, Austria 0
Jerman 3, Austria 0
A A A
Sindonews.com - Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Austria berlangsung di Stadion Allianz-Arena - München Sabtu (7/9/2013) dini hari. Permainan terbuka di Austria rupanya hal itu menjadi bumerang karena tiga gol Jerman berhasil diciptakan tanpa balas.

Jerman sempat kesulitan mengembangkan permainan akibat tekanan yang mereka lakukan sulit membongkar pertahanan Austria karena hampir sebagai besar pemain bertahan secara teratur. Namun sebuah usaha dari Muller mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Klose yang membuat permainan berubah arah.

Pada babak pertama, Jerman langsung menekan, Jerman tetap mengendalikan permainan. Sementara Austria masih bertahan secara teratur. Austria sulit untuk mengembangkan permainan. Sementara di tepi lapangan Low memberikan intruksi agar anak buahnya bermain lebih melebar.

Menit 33 Dalam kawalan ketat, Klose tatap mampu memanfaatkan umpan silang dari Muller dengan baik, skor 1-0 keunggulan untuk Jerman.

Di awal babak, Austria mengambil inisiatif penyerangan. Mereka rupanya memburu gol cepat, namun menit 51, Reus membawa bola disekitar kotak, dari arah belakang Kroos meminta bola, bola diberikan dan langsung dihantam dengan kaki kanan dan melesak di sisi kiri Almer, skor berubah 2-0.

Memasuki babak kedua, Tempo permainan kedua tim kini mulai melambat. Momentum serangan Bulgaria kembali memudar seiring Italia yang lebih sering menguasai bola.

Menit 51, Reus membawa bola disekitar kotak, dari arah belakang Kroos meminta bola, bola diberikan dan langsung dihantam dengan kaki kanan dan melesak di sisi kiri Almer.

Mendapatkan banyak serangan, justru Jerman mampu unggul dan menambah skor dibabak kedua. Kini mereka bermain lebih santai. Menit 68, Tekanan dari Austria melemah, Jerman masih mengendalikan permainan.

Menit 88, Jerman membuat gol ketiganya melalui Thomas Müller, Howedes mampu lolos dari jebakan offside, secara cepat bola diberikan kepada Muller yang berdiri sendirian didepan gawang.

Hasil ini membawa Jerman semakin mantab di puncak klasemen sementara penyisihan Piala Dunia 2014 grup C dengan nilai 19. Pesaing nomor dua dipegang oleh Swedia dengan 14 poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)