Silva akui berat menolak dua kali lamaran Barca

Sabtu, 07 September 2013 - 13:24 WIB
Silva akui berat menolak dua kali lamaran Barca
Silva akui berat menolak dua kali lamaran Barca
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengatakan sulit bagi dirinya menolak dua kali tawaran yang datang dari Barcelona dalam dua musim panas terakhir ini.

Meski demikian dia sama sekali tidak menyesal memutuskan untuk bertahan di PSG.

Silva mengakui dirinya selalu mengikuti kiprah Barcelona ketika dirinya masih anak-anak. “Ini menjadi keputusan sulit untuk mengatakan tidak dua kali kepada Barcelona. Bukan rahasia lagi kalau saya mengidam-idamkan mereka sejak masih kecil dan sempat berharap bisa bermain untuk Barca tapi hidup membuat keputusan sulit yang terkadang berlawanan dengan impian Anda,” tutur Silva dilansir Guardian, Sabtu (7/9).

Saya mendengar orang mengatakan saya hanya memikirkan uang, tetapi mereka lupa kita memiliki keluarga untuk dinafkahi. Mengapa saya menerima mendapatkan sedikit uang untuk bermain untuk Barcelona? Mengapa pemain yang seharusnya mengorbankan diri? Selain itu, PSG menawarkan kesempatan untuk tantangan baru dan klub sedang berada di jalur yang benar.”

"Saya senang di Paris. Itu tidak terjadi ketika saya tiba tahun lalu, karena itu sangat berbeda dari Milan. Keluarga saya jauh lebih menetap juga. Saya juga dalam posisi di mana saya penting untuk klub tidak hanya di lapangan. "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8320 seconds (0.1#10.140)