Walcott waspadai kekuatan Ukraina

Minggu, 08 September 2013 - 04:08 WIB
Walcott waspadai kekuatan Ukraina
Walcott waspadai kekuatan Ukraina
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Inggris, Theo Walcott, menegaskan timnya akan bekerja keras demi memastikan satu tike ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.
The Three Lions akan melawat ke Kiev, Ukraina, pada Selasa (10/9) mendatang. Kemenangan atas Ukraina bisa memuluskan langkah Inggris ke Brasil tahun depan.
Sebelumnya, pada Jumat (6/9), skuad asuhan Roy Rodgson melumat Moldova empat gol tanpa balas. Tambahan tiga poin ini membuat Inggris untuk sementara menempati puncak klasemen Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.
Inggris sudah menjalani tujuh laga dengan meraih 15 poin. Di bawahnya, ada Montenegro yang mengemas 15 poin, namun dengan delapan pertandingan. Sementara Ukraina, di urutan ketiga dengan 14 poin dari tujuh laga.
"Kami selalu bertanding untuk meraih kemenangan. Kami tidak pernah bermain hanya untuk meraih hasil imbang. Kami memiliki banyak pemain cepat di tim. Jika kami mampu tampil baik, aku rasa semuanya akan berjalan bagus," jelas Walcott di situs resmi FIFA
"Ukraina bermain baik pada Jumat kemarin. Mereka mencetak sembilan gol (ke gawang San Marino). Jadi, mereka akan bertanding melawan kami dengan mental yang bagus," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0995 seconds (0.1#10.140)