Alasan Thiago Silva tolak Barca

Minggu, 08 September 2013 - 14:52 WIB
Alasan Thiago Silva tolak Barca
Alasan Thiago Silva tolak Barca
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva membeberkan alasan menegapa ia menolak pinangan raksasa Spanyol Barcelona pada musim panas ini. Diakuinya, bahwa ia tidak siap untuk menerima pemotongan gaji jika memutuskan bergabung ke Blaugrana .

Pemain timnas Brasil ini, diketahui akhirmya memantapkan hati tetap dengan memperpanjang kontraknya di PSG. Kontraknya tersebut, berujung pada kenaikan gaji mencapai 12 juta euro per-tahun. Meskipun cukup sulit menolak tawaran dari Barca, namun mereka mengajukan tawaran yang lebih kecil dari yang saya terima selama ini di PSG.

" Itu adalah keputusan yang sulit untuk mengatakan tidak dua kali untuk Barcelona . Saya telah mengagumi mereka sejak masih kecil dan saya selalu berharap aku bisa bermain untuk Barcelona. Tapi hidup harus melalui keputusan sulit yang kadang melawan apa yang Anda impikan,”ujar Thiago Silva.

Pemain berusia 28 tahun itu, menjelaskan alasan kelurga menjadi pertimbangan nomor satu dalam kelanjutan karir selama ini. Ia yakin pilihan bertahan di Prancis sudah tepat.

“Saya mendengar banyak orang mengatakan saya hanya memikirkan uang , tetapi mereka lupa kita memiliki keluarga untuk memberi makan. Mengapa saya akan menerima untuk mendapatkan sedikit uang untuk bermain untuk Barcelona. Mengapa pemain yang seharusnya mengorbankan diri ?,”sambungnya.

"Selain itu , PSG menawarkan juga kesempatan untuk tantangan baru dan kami akan terus berkembang menuju arah yang benar,” imbuhnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)