Marotta sebut Inter favorit scudetto

Minggu, 08 September 2013 - 15:52 WIB
Marotta sebut Inter favorit scudetto
Marotta sebut Inter favorit scudetto
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, memperingatkan timnya untuk mewaspadai kebangkitan Inter Milan musim ini. Bahkan ia menyebut Javier Zanetti dan kawan-kawan masuk dalam salah satu favorit perburuan Scudetto.

Kedua tim diketahui, akan saling bentrok dalam laga bertajuk Derby d'Italia, pada Sabtu depan, (14/9). Baik Juve dan Inter masing-masing sukses meraih 100 persen kemenangan, dalam dua laga pembuka Serie A. Tak ayal, laga tersebut dipastikan bakal menyedot perhatian publik Italia bahkan dunia.

"Kami akan menghadapi ujian penting melawan tim kuat dengan pembelian pemain dengan sangat baik. Saya pikir Inter bisa melakukan banyak musim ini, "kata Marotta kepada football-italia.

Marotta memang patut ketar-ketir terhadap kinerja calon lawanya tersebut. Pasalnya sejak ditangan Walter Mazzarri Inter tampil solid baik menyerang maupun bertahan dengan sangat baik.

"Walter Mazzarri telah merubah klub menuju arah positif dan ini adalah mengapa saya pikir Inter harus dipertimbangkan salah satu favorit Scudetto,ā€¯jelasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8464 seconds (0.1#10.140)