Gerrard: Inggris tak takut hadapi Ukraina

Minggu, 08 September 2013 - 17:07 WIB
Gerrard: Inggris tak takut hadapi Ukraina
Gerrard: Inggris tak takut hadapi Ukraina
A A A
Sindonews.com - Gelandang sekaligus kapten timnas Inggris, Steven Gerrard, berharap timnya untuk yakin pada kemampuan sendiri. Hal ini disampaikan jelang laga krusial kontra Ukraina, pada kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Kiev, Rabu (11/9).

Hasil positif diraih Inggris dan Ukraina, pada lanjutan grup H zona Eropa. Tim tiga Singa berhasil mengalahkan Maldova dengan skor 4-0. Sementara itu, Ukraina sukses melumat 9-0 atas San Marino.

Gerrard menyakini bermain di kandang Ukraina, dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya dukungan publik tuan rumah, bakal memberikan tekanan mental hingga akhir pertandingan. Namun, ikon Liverpool itu merasa Inggris tidak perlu takut dan memastikan timnya tampil dengan penuh percaya diri.

"Kami melawan Ukraina tidak perlu takut. Inggris akan datang dengan penuh percaya diri. Kami hanya perlu yakin dengan diri sendiri, dan memberi penampilan terbaik kami. Sebab, kalau kami bisa meraih tiga poin, maka kami ada di posisi yang bagus,” ujar Gerrard dikutip BBC Sport.

Pada tabel klasemen sementara Grup H, Inggris dan Bosnia sama-sama berada di posisi atas dengan raihan 15 poin atau hanya berbeda selisih gol. Sementara Ukraina duduk di posisi ketiga dengan 14 poin.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)