O'Shea dinginkan konflik dengan Di Canio

Minggu, 08 September 2013 - 18:15 WIB
OShea dinginkan konflik...
O'Shea dinginkan konflik dengan Di Canio
A A A
Sindonews.com - Gelandang Sunderland, John O'Shea mencoba mendinginkan konflik yang terjadi antara dirinya dengan Paolo Di Canio setelah pelatih asal Italia itu melayangkan kritik secara terbuka kepada kapten Sunderland itu. Kekalahan telak 3-1 oleh Crystal Palace karena kartu merah dan penalti yang disebabkan O'She membuat Di Canio mengatakan hal itu sebagai perilaku yang mengerikan.

Pernyataan Di Canio itu lantas membuat spkeulasi telah terjadi keretakan di Stadium of Light kencang berhembus, tapi pemain asal Irlandia itu dengan cepat mencoba redam konflik itu dengan mengatakan pelatih asal Italia itu telah meminta maaf. "Dia menelepon saya pada hari berikutnya dan semuanya berjalan baik. Mendapatkan kritik merupakan salah satu hal dari gaya kepelatihannya," terang O'Shea seperti dilansir Soccerway, Minggu (8/9/2013).

"Apa yang ia katakan kepada saya sangatlah pribadi, biarlah saya mengatakan kepada Anda dengan cara ini. Dia menghubungu saya. Kritik tidak mengganggu saya sedikit pun. Ini seperti bebek yang kembali ke air, saya sangat menyukainya," sambunganya.

Bagi O'Shea pelatih asal Italia itu merupakan sosok yang penuh gairah dan segala yang dilakukannya untuk mendorong tim kearah lebih baik. "Satu-satunya hal yang membuat saya kesal yakni tentang pernyataan yang mengatakan bila saya membuat tim ini kalah," tandasnya.

Selain itu ia mengaku terkesan terhadap kualitas sembilan pemain baru yang diboyong manajer Paolo Di Canio musim panas ini. Namun hingga kini The Black Cat -julukan Sunderland- itu hanya mampu mengumpulkan satu poin dari tiga laga pembuka Liga Premier Inggris dan membawa mereka duduk di posisi 19 klasemen sementara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8264 seconds (0.1#10.140)