Ola Toivonen tak menyesal tolak Norwich City

Minggu, 08 September 2013 - 19:29 WIB
Ola Toivonen tak menyesal tolak Norwich City
Ola Toivonen tak menyesal tolak Norwich City
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang PSV Eindhoven, Ola Toivonen bersikeras tidak menyesal dengan keputusannya menolak pindah ke klub asal Liga Premier Inggris, yakni Norwich City pada musim panas ini. The Canaries -julukan Norwich- memiliki sebuah tawaran yang diterima untuk pemain berusia 27 tahun itu, namun mereka tidak meraih kesepakatan personal dengan pemain yang berasal dari Swedia tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan bila dirinya tidak bisa menerima tawaran yang tidak ia inginkan, ia juag menegaskan tidak memiliki paksaan untuk meninggalkan klub. Meski gagal bergabung ke Norwich, Toivonen tetap senang dengan keputusannya itu yang menurutnya baik untuk perkembangan karirnya selanjutnya.

"Pihak klub senang dengan kesepakatan ini, tapi saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya sangat bahagia berada di Belanda dan keluarga saya menyukai tempat ini. Jika saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan, maka saya tidak akan pindah. Ada tiga pihak yang harus saya senangkan," terang Toivonen seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/9/2013).

Sementara itu ia juga mengomentari seputar tidak jelasnya masa depan di PSV. "Bila klub tidak menginginkan Anda, atau saya tidak mendapatkan kondisi yang diinginkan ataupun klub tidak ingin menjual saya. Saya telah mengalami semuanya dan tidak khawatir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7824 seconds (0.1#10.140)