'Mr Trap layak dapat kontrak baru'

Minggu, 08 September 2013 - 19:51 WIB
Mr Trap layak dapat kontrak baru
'Mr Trap layak dapat kontrak baru'
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih timnas Irlandia, Marco Tardelli yakin bila Giovanni Trapattoni layak mendapatkan kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya sebagai arsitek Irlandia. Masa depan pelatih asal Italia itu menjadi sorotan setelah peluang Irlandia lolos ke Piala Dunia 2014 terancam kandas setelah menuai kekalahan 2-1 dari Swedia.

"Tardelli berpikir Trapattoni telah melakukan pekerjaannya dengan baik bersama tim Irlandia. Karena itu ia harus diberikan kontrak baru dengan durasi dua tahun guna membantu Irlandia berlaga di kualifikasi Piala Eropa berikutnya," terang salah seorang wartawan Sky, Rob Dorsett, Minggu (8/9/2013).

"Ia bakal memberikan kejutan kepada banyak orang. Mereka telah bersama kurang lebih selama enam tahun dan tidak banyak kesalahan sebelum kekalahan atas Swedia. Ini semua bukan tentang matematika, Irlandia masih memiliki kemungkinan lolos ke fase final Piala Dunia," sambungnya,

Sementara itu ketika diajukan pertanyaan apakah kekalahan Jumat kemarin yang membuat peluang timnya untuk lolos menjadi tipis, menjadi waktu yang tepat baginya untuk mundur. Mr Trap -julukan Trapattoni- langsung menegaskan bila dirinya akan tetap melakukan pekerjaannya dengan baik. "Tidak saya pikir apa yang kami lakukan sampai saat ini sangat luar biasa. Kami telah bekerja dengan sangat baik," sambungnya.

"Kami telah membuat banyak perubahan dalam susunan pemain di dalam skuad sebelum pertandingan, kami memiliki level tinggi ketika bermain dengan tim besar seperti Swedia. Kami telah melakukan pekerjaan besar," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)