Tello ingin buktikan layak berada di Barca

Minggu, 08 September 2013 - 22:24 WIB
Tello ingin buktikan...
Tello ingin buktikan layak berada di Barca
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Cristian Tello mengaku siap membuktikan dirinya kenapa layak banyak dimintai banyak klub besar di Eropa seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sebelumnya pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan bakal hengkang ke Liga Premier Inggris pada bursa transfer musim panas lalu, namun ia justru meneken kontrak baru bersama klub asal Catalan itu.

Meningkatnya klausal pembelian Tello menjadi 25 juta euro dengan durasi hingga akhir musim 2017-2018, sepertinya sebagai langkah Barca untuk mengamankan Tello dari incaran klub lain. Ia sendiri telah bermain untuk timnas Spanyol pada level tertinggi, dan kini ia bertekad membuktikan dirinya bakal bersinar di Liga Champions musim ini.

"Saya selalu ingin bertahan bersama Barca. Pelatih memiliki kepercayaan kepada saya dan saya siap untuk bermain untuknya. Saya merasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Saya tahu Liverpool sangat tertarik, tapi saya tidak pernah berencana untuk pergi," tegas Tello seperti dilansir Football-Espana, Minggu (8/9/2013).

Tello menjalani debutnya dengan tim utama Barca pada 8 November 2011 di ajang Copa del Rey melawan Hospitalet dengan mencetak dua gol. Di kompetisi La Liga, Tello membuat debut pada 28 Januari 2012 di kandang Villarreal. Sementara pelatih Gerardo Martino cukup terkesan oleh penampilan Tello sehingga ia berpeluang besar bermain reguler pada musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)