Barca ragu perpanjang kontrak Dani Alves

Senin, 09 September 2013 - 13:17 WIB
Barca ragu perpanjang...
Barca ragu perpanjang kontrak Dani Alves
A A A
Sindonews.com - Barcelona kabarnya tengah ragu untuk menyodorkan kontrak baru kepada Dani Alves pada musim ini. Spekulasi yang beredar menyatakan La Blaugrana -julukan Barca- bakal berpikir dua kali sebelum memberikan kontrak baru dengan durasi dua tahun kepada pemain asal Brasil itu setelah performanya diragukan mampu dijaga saat usianya masuk kepala tiga.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (9/9/2013) kontrak bek Barca itu sendiri bakal habis pada tahun 2015 mendatang, ketika ia berusia 32 tahun. Kondisi tersebut membuat Barca meragukan kinerja Alves, apakah mampu mempertahankan performa impresifnya selama ini. Mantan pemain Sevilla itu juga telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa khususnya Paris Saint-Germain.

Skuad asuhan Gerardo Martino itu bakal mempertimbangkan menjual Alves, bila mendapatkan tawaran yang sesuai. Satu hal yang menghentikan klub asal Catalan itu menjual Alves yakni hubungan baik antara dirinya dengan mega bintang Lionel Messi dan penyerang anyar, Neymar. Penjualan Alves ditakutkan bakal mengganggu keharmonisan di dalam klub sendiri.

Barca jelas tidak ingin kehilangan dua bintang mereka, dan menjaga pemain asal Brasil merupakan salah satu caranya. Pilihan lain Barca harus mendatangkan pemain bertahan untuk memperkuat tim, pasalnya selain Alves. Kapten tim La Blaugrana, Carles Puyol juga bulai tergerus usia dan performanya diragukan bakal bisa stabil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0646 seconds (0.1#10.140)