Nedved redam perseteruan Conte dan Juve

Senin, 09 September 2013 - 16:12 WIB
Nedved redam perseteruan Conte dan Juve
Nedved redam perseteruan Conte dan Juve
A A A
Sindonews.com – Ruang ganti Juventus sempat dikabarkan memanas menyusul adanya laporkan mengenai ketegangan antara manajemen Juve dengan sang pelatih, Antonio Conte. Kabarnya Conte tak senang oleh keputusan klub yang menjual Emanuele Gianccherini dan Alessandro Matri pada bursa transfer musim panas lalu.

Conte saat itu menilai masih membutuhkan dua pemain tersebut. Sayang, allenatore asal Italia itu harus menelan kekecewaan setelah Juve melepas Matri ke AC Milan dan Gianccherini ke Sunderland. Tak ayal keputusan tersebut membuat panas hubungan Conte dengan manajemen Si Nyonya Tua.

Namun Direktur Juventus, Pavel Nedved dengan cepat membantah kabar tersebut. Mantan pemain Juventus itu menegaskan tak ada masalah antara manajemen klub dengan Conte. “Saya pikir hubungan Conte dengan klub sangat harmonis. Secara umum tak ada masalah,” ungkap Nedved seperti dikutip football Italia, Senin (9/9/2013).

Nedved menilai perbedaan pendapat antara pihak klub dan Conte sebagai hal yang normal. Namun, ia menegaskan perbedaan pendapat di klubnya tak akan mengurangi konsentrasi Si Nyonya Tua pada musim ini.

“Kami harus tetap fokus bekerja dimana musim ini harus diselesaikan. Pada akhir semestar hal yang normal jika semua orang duduk di meja dan saling berbicara. Kami semua membuat evaluasi dan pelatih memiiki penilaian sendiri,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5311 seconds (0.1#10.140)