Kaka butuh waktu di Milan

Senin, 09 September 2013 - 17:20 WIB
Kaka butuh waktu di Milan
Kaka butuh waktu di Milan
A A A
Sindonews.com - Ekspetasi besar tengah melanda publik AC Milan, menyusul kedatangan mantan bintang mereka Ricardo Kaka dari Real Madrid, musim panas ini. Keyakina kian bertambah tebal, ketika menyaksikan aksi gemilang pemain berusia 31 tahun itu, kala melakoni kaga ujicoba kontra Chiasso dengan kemenangan 4-0.

Namun, mantan pemain Milan, Gennaro Gattuso justru mempunyai pendapat lain. Gattuso yang saat ini menjabat sebagai pelatih klub Serie B, Palermo, meminta kepada para Milanisti julukan fans Milan untuk tidak berharap terlalu banyak kepada Kaka.

Ia menilai, fantasista asal Brasil ini masih butuh adaptasi setelah empat tahun yang mengecewakan di Spanyol bersama Madrid.

” Kesabaran diperlukan kepada Kaka. Saya berharap mereka tidak mengharapkan untuk melihat Kaka di masa lalu. Ia belum memainkan peran yang banyak selama tiga tahun terakhir dan ia belum mengekspresikan dirinya di level tertinggi,”ujar Gattuso.

"Oleh karena itu para fans Milan harus menunjukkan kesabaran karena dia adalah pemain hebat. Terutama, ia merupakan seorang pria baik hati dan pemimpin di ruang ganti,’jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9382 seconds (0.1#10.140)
pixels