Piszczek target come back 2014

Senin, 09 September 2013 - 19:33 WIB
Piszczek target come back 2014
Piszczek target come back 2014
A A A
Sindonews.com - Bek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek, berharap dirinya dapat fit sepenuhnya untuk kembali berjuang memperebutkan tempat utama di skuad Juergen Kloop musim 2013-2014. Diketahui, Piszczek dipastikan absen sampai akhir tahun, setelah menjalani operasi pada pangkal pahanya.

Meskipun demikian, pemain Internasional Polandia itu tidak mau terburu-buru melakukan come back. Ia menargetkan paling lambat kembali beraksi pada paruh kedua musim ini.” Tujuan saya adalah untuk datang kembali untuk paruh kedua musim ini atau awal 2014," kata Piszczek Bild.

"Tapi saya tidak akan mengambil resiko yang tidak perlu setelah menjalani operasi besar. Saya butuh waktu untuk masa penyembuhan cedera saya,”jelasnya.

Pemain berusia 28 tahun itu, menambahkan cukup senang operasi kedua berjalan lancar. Pasalnya, sebelumnya ia juga sempat melakukan operasi pinggul pada awal Juni 2013 setelah menderita kerusakan tulang rawan. Piszczek kembali terkapar di meja operasi untuk kedua kalinya untuk cedera baru tersebut.

“Saya masih memiliki sedikit rasa sakit. Namun, setelah melakukan operasi kedua sudah pasti jauh lebih baik daripada sebelum operasi. Saya puas,”ungkapnya.

Piszczek bergabung Dortmund dari Hertha pada musim panas 2010 dan sejak itu posisi bek kanan selalu selalu tak tergantikan. Ia menjadi salah satu pemain kunci, Dortmund yang berhasil menjadi finalis Liga Champions musim lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2550 seconds (0.1#10.140)
pixels