Kontra Kepulauan Faroe, Reus absen bela Jerman

Senin, 09 September 2013 - 21:41 WIB
Kontra Kepulauan Faroe, Reus absen bela Jerman
Kontra Kepulauan Faroe, Reus absen bela Jerman
A A A
Sindonews.com - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, dipastikan tidak akan turut berlaga kala timnas Jerman melawan Kepulauan Faroe pada kualifikasi Piala Dunia 2014, tengah pekan ini.Pasalnya, Reus menderita infeksi pencernaan yang mengharuskan beristirahat untuk beberapa hari ke depan.

Pemain berusia 24 tahun itu, tampil menggantikan Julian Draxler dalam kemenangan 3-0 atas Austria, akhir pekan lalu. Reus ikut menyumbang satu assit, terjadi gol kedua yang disumbangkan oleh Toni kroos.

Namun, Reus ia menderita gastroenteritis atau infeksi pencernaan dan akan kembali dipulangkan ke Dortmund untuk pengobatan lebih lanjut. Melalui situs resmi dari Deutscher Fussball-Bund mengatakan, "Marco Reus tidak akan terbang bersama tim nasional Jerman ke Kepulauan Faroe.Pemain berusia 24 tahun itu menderita infeksi pencernaan," demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak timnas Jerman.

Jerman sendiri mencatatkan rekor sempurna dengan tidak terkalahkan di Grup C, setelah memenangkan enam kali kemenangan dan satu seri dari tujuh pertandingan. Pasukan Joachim Loew dapat memenuhi syarat untuk lolos ke Brasil 2014 dengan kemenangan, jika di saat bersamaan Swedia gagal mengalahkan Kazakhstan di Astana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)