Ivanovic: Wales bukan Cuma Bale

Selasa, 10 September 2013 - 05:18 WIB
Ivanovic: Wales bukan Cuma Bale
Ivanovic: Wales bukan Cuma Bale
A A A
Sindonews.com - Bek Serbia Branislav Ivanovic mengaku menjadi kehormatan buatnya bisa berhadapan dengan gelandang Wales Gareth Bale ketika kedua tim bentrok dini hari nanti WIB.
Bale sendiri tidak dimainkan ketika Wales dikalahkan Macedonia Jumat (6/9) lalu karena masih cedera. Kemungkinan besar pemain berusia 24 tahun itu juga bakal absen di laga nanti.

Pelatih Wales Chris Coleman sebelumnya sudah mengatakan pemain baru Real Madrid itu tidak akan menjadi starter di laga nanti. Kalaupun dimainkan Bale akan menjadi pemain pengganti. “Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia, semua orang tahu itu tapi Wales bukan dirinya saja,” ujar Ivanovic.

“Masih banyak pemain hebat lainnya di Wales dan mereka sejauh ini sudah menampilkan permainan bagus.”
Bale dikatakan bek Chelsea itu memang menjadi salah satu andalan Wales. Jika absen dikatakan Ivanovic jelas akan menguntungkan timnya. “Kami belum tahu apakah dia akan bermain atau berapa lama dia akan bermain. Tapi yang jelas kami siap menghadapi mereka dengan atau tanpa Bale,” jelasnya.

Ivanovic mengakui Bale adalah pemain yang sulit dihentikan dan juga dikawal pemain belakang. Maka itulah jika Bale bermain maka Ivanovic akan mendapat tugas berat.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)
pixels