Silva absen kontra Chili

Selasa, 10 September 2013 - 09:06 WIB
Silva absen kontra Chili
Silva absen kontra Chili
A A A
Sindonews.com - David Silva diragukan dapat tampil dalam lanjutan Liga Inggris melawan Stoke City akhir pekan ini, setelah menarik diri dari timnas Spanyol yang akan mengahadapi laga persahabatan menghadapi Chili. Pemain berusia 27 tahun itu, mengalami cedera otot saat berlatih.

Sebuah pernyataan dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), mengumumkan Silva harus menepi dalam pertandingan yang berlangsung di Jenewa.” Setelah masalah yang dilaporkan oleh pemain David Jimenez Silva setelah sesi latihan sore ini. Scan berlangsung dan cedera otot ringan terdeteksi,” demikian pernyataan resmi REEF.

“Untuk tindakan pencegahan dan untuk menghindari komplikasi dengan cedera ini, Silva meninggalkan kamp pelatihan. Pelatih nasional Vicente del Bosque telah memutuskan untuk tidak memanggil orang lain untuk menutupi absen Silva,”lanjutnya.

Mantan penggawa Valencia itu, menambah daftar panjang cedera pemain City musim ini. Pasalnya, bek sekaligus kapten kapten klub Vincent Kompany, bek kanan Micah Richards dan Martin Demichelis sudah lebih dahulu terkapar di atas meja pengobatan.

"Silva memiliki masalah pada paha sedikit, yang tidak dianggap serius dan akan kembali ke Manchester untuk menerima perawatan dan penilaian oleh staf medis MCFC," bunyi pernyataan situs resmi klub.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)