Montolivo berambisi bawa Italia lolos Piala Dunia 2014

Selasa, 10 September 2013 - 11:21 WIB
Montolivo berambisi bawa Italia lolos Piala Dunia 2014
Montolivo berambisi bawa Italia lolos Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Riccardo Montolivo mengaku berambisi membawa tim Italia secepatnya memastikan langkah merebut tiket lolos ke Piala Dunia 2014. Oleh karena itu, ia berharap skuad Gli Azzurri membawa pulang tiga poin, ketiga laga melawan Republik Ceko, Selasa (10/9).

Pasukan Cesare Prandelli sebearnya masih menyisakan dua laga tersisa setelah menghadapi Rep. Ceko. Namun, pilar AC milik AC Milan ini enggan melepas impian yang sudah di depan mata. Pasalnya bermain di perhelatan terbesar sejagat itu, sangat berarti bagi tim manapun.

"Lolos dengan sisa dua pertandingan? Tentu itu sebuah insentif besar. Bermain di Piala Dunia dapat mengubah kehidupan pemain mana pun,”ujar montolivo.

"Kami semua menyadari apa artinya lolos ke Piala Dunia. Kami merasa dekat dengan tujuan, tetapi kita harus berhati-hati. Rep.Ceko bukan lawan yang mudah bagi kami,”terangnya.

Keyakinan Montolivo juga tak lepas dari skuad menjanjikan armada biru langit. Kolaborasi pemain muda dan senior akan memberikan penampilan yang tak kalah hebat dari tim besar dunia lainnya.

"Kami memiliki campuran yang tepat dalam skuat ini. Beberapa dengan pengalaman dan yang lainnya kurang. Tapi, semua pemain memiliki bakat besar,”ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)