Klinsmann waspadai kekuatan Meksiko

Selasa, 10 September 2013 - 12:59 WIB
Klinsmann waspadai kekuatan Meksiko
Klinsmann waspadai kekuatan Meksiko
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Amerikas Serikat, JurgenKlinsmannmengingatkan pasukannya untuk mewaspadai kekuatan Meksiko saat kedua tim bertemu di partai kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Selasa (10/9/2013).

Klinsmann menilai Meksiko bakal ngotot mencuri kemenangan setelah klub berjuluk Los Tricolores itu secara mengejutkan takluk dari tangan Honduras dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut berbuntut pada pemecatan Jose Manuel de la Torre dari kursi kepelatihan timnas Meksiko.

Sementara itu Amerika membutuhkan kemenangan guna mengkudeta Kosta Rica yang kini menempati posisi teratas di klasemen zona Amerika Selatan dan Karibia. Negri Paman Sam itu hanya terpaut satu poin dari Costa Rica. Oleh sebab itu Klinsmen berharap pasukannnya mampu meraih poin penuh saat berhadapan dengan Meksiko.

“Ini adalah tim yang sangat bagus.Kami ingin kembali dengan beberapa poin saat menghadapi Costa Rica tapi kami tidak melakukannya, jadi kami berharap itu sekarang,” ungkap Klinsman seperti dikutip Goal, Selasa (10/9/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)