Nicky Hayden akan pindah ke WSBK?

Selasa, 10 September 2013 - 13:25 WIB
Nicky Hayden akan pindah ke WSBK?
Nicky Hayden akan pindah ke WSBK?
A A A
Sindonews.com - Rumor terbaru tentang masa depan Nicky Hayden di MotoGP. Baru-baru ini, pembalap Amerika Serikat itu menguji coba motor Ducati Panigale. Hal itu memancing isu bahwa Hayden akan beralih ke World Superbike (WSBK) 2014.
Meskipun belum ada pengumuman resmi, namun pekan lalu Hayden tengah menggeber Ducati 11199 Panigale R dengan spesifikasi WSBK di Sirkuit Mugello. Namun pihak Ducati dan Hayden tidak berkomentar mengenai kepastian tersebut.
Ada sejumlah alasan yang membuat tim pabrikan Italia itu siap menerjunkan Hayden ke WSBK 2014, yakni untuk memperbaiki prestasi Ducati di WSBK. Pasalnya, tahun ini para pembalap Ducati di WSBK yakni Checa dan Badovini hanya meraih posisi klasemen ke-12 dan 14.
Tentunya rumor-rumor akan kepindahan Hayden akan semakin santer menjelang akhir musim balap MotoGP 2013. Pasalnya akhir tahun ini kontrak bersama tim Ducati MotoGP akan berakhir. Apalagi posisi Hayden tahun depan akan digantikan oleh rider asal Inggris, Cal Crutchlow yang mendampingi Andrea Dovizioso.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3493 seconds (0.1#10.140)