Fabregas: Tidak ada ketegangan di timnas Spanyol

Selasa, 10 September 2013 - 14:49 WIB
Fabregas: Tidak ada...
Fabregas: Tidak ada ketegangan di timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com– Panasnya persaingan antara Barcelona dan Real Madrid berdampak besar di ruang ganti timnas Spanyol. Pasalnya, skuat El Matador didominasi oleh pemain Barcelona dan Real Madrid.

Suasana panas kerap menyelimuti kedua kubu saat bertemu di laga El Classico. Alhasil, tak jarang suasana ketegangan melebar ke ruang ganti timnas Spanyol. Ketegangan antara penggawa Spanyol terlihat saat El Matador menghadapi Chili di laga persahabatan pada 2011 lalu. Saat itu para penggawa Madrid dan Barcelona sempat bersitegang di dalam lapangan.

Salah satu pemain Spanyol yang memperkuat Barcelona, Cesc Fabregas mengakui saat itu memang pemain Barca dan Madrid saling terlibat ketegangan. Namun, ia menegaskan kali ini tak ada lagi ketegangan antara dua kubu.

“Saya ingat ketika pertandingan persahabatan di Swiss pada dua tahun lalu. Ada banyak tensi antara pemain Real Madrid dan Barcelona, tapi sekarang kami telah bersatu,” ungkap Fabregas seperti dikutip Goal, Selasa (10/9/2013).

“Sekarang suasana dalam tim sangat luar biasa. Kami sangat professional dan kami tahu cara memisahkan perbedaan klub,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9349 seconds (0.1#10.140)