Rosicky tak sabar hadapi Balotelli

Selasa, 10 September 2013 - 15:37 WIB
Rosicky tak sabar hadapi Balotelli
Rosicky tak sabar hadapi Balotelli
A A A
Sindonews.com – Gelandang Ceko, Tomas Rosicky tak sabar bertemu dengan striker Italia, Mario Balotelli. Keduanya bakal bertemu di laga antara Ceko kontra Italia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Selasa (10/9/2013).

Jelang laga tersebut, Rosicky tak lupa memberikan komentarnya soal Balotelli. Menurutnya, pemain asal Italia itu bakal lebih hebat andai mampu bersikap dewasa. Ungkapan tersebut tak lepas dari sikap kontrovesi yang kerap dilakukan mantan penggawa Manchester City itu.

“Saya sangat mengenal Balotelli. Dia memiliki potensi yang besar. Bagaimanapun dia akan lebih hebat jika tampil tenang dan meningkatkan sikap profesionalnya,” ungkap Rosicky seperti dikutip Goal, Selasa (10/9/2013).

“Tentu saja umurnya memperngaruhi sikap dia, tapi dia telah menunjukan bahwa dia adalah pemain yang menarik bagi Manchester City dan AC Milan,” tambahnya.

Balotelli sempat menuai kritikan saat menerima dua kartu kuning dalam waktu kurang dari empat menit. Kejadian tersebut terjadi saat Italia menghadapi Ceko pada kualifikasi Piala Dunia Juni lalu. Alhasil Italia hanya mampu merah hasil imbang tanpa gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)