Bidik menang di Rembang, Juku Eja perkuat lini belakang

Selasa, 10 September 2013 - 15:50 WIB
Bidik menang di Rembang, Juku Eja perkuat lini belakang
Bidik menang di Rembang, Juku Eja perkuat lini belakang
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar menyiapkan pasukan menjelang menantang PSIR Rembang pada lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim pada Sabtu, (14/9) mendatang. Dengan target menang, pelatih sementara PSM Imran Amirullah berfokus membenahi lini belakang.

Pasukan Ramang memang berambisi untuk mencuri poin di laga tur Jawa Tengah kali ini. Apalagi Andi Oddang dkk memiliki modal kuat untuk mencapai ambisinya. Pada putaran pertama lalu, Juku Eja mampu mengemas poin yang sempurna saat Laskar Dampo Awang --julukan PSIR Rembang-- bertandang ke Makassar.

Para penggawa PSM kembali menjalani latihan dengan difokuskan pada strategi dan taktik. Namun, tim kepelatihan juga menitik beratkan pada lini belakang. Ini menjadi catatan tersendiri buat Imran. Pasalnya, pada laga kandang sebelumnya saat menjamu Persepar Palangkaraya Sabtu, (7/9) lalu PSM sempat kebobolan, dengan serangan cepat Laskar Iseng Mulang pada akhir babak pertama. Hasilnya Emile Mbamba striker Persepar mampu mengoyak gawang PSM.

Untuk di lini belakang, legiun asing asal Chile Christian Febre Santis menjadi jangkarnya. Imran juga kerap memasang I Ketut Mahendra di tengah. Sedangkan di sektor kanan pertahanan, Hendra Widjaya dan M Rasul Zainuddin selalu mendapat kepercayaan tim kepelatihan.

Imran Amirullah yang dikonfirmasi terkait hasil evaluasinya secara menyeluruh terhadap laga perdananya beberapa waktu lalu mengatakan, masih akan membenahi seluruh lini. "Iya, hasil evaluasinya secara tim semua lini harus lebih kerja keras. Kita akan perbaiki lagi, terutama lini belakang. Apalagi mau away," kata Imran.

Pada putaran kedua IPL musim ini, Pasukan Ramang harus tampil maksimal untuk bisa lolos keunifikasi liga Januari tahun depan. Hal ini dikarenakan hanya empat klub dari IPL yang bisa berkompetisi diliga tertinggi di Indonesia tersebut. Sementara PSM masih di urutan kelima dengan raihan 28 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)