Inggris imbangi Ukraina tanpa gol

Rabu, 11 September 2013 - 03:55 WIB
Inggris imbangi Ukraina tanpa gol
Inggris imbangi Ukraina tanpa gol
A A A
Sindonews.com – Tampil di depan ribuan pendukung Ukraina di Stadion NSK Olimpijs, Inggris berhasil membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa gol, dini hari WIB.

Di babak pertama Inggris mengawali pertandingan dengan lambat. Situasi itu dimanfaatkan tuan rumah Ukraina dengan tapil menyerang. Ukraina sedikit mendominais penguasaan bola (54 persen) di babak pertama. Meski kedua tim memiliki beberapa peluang namun tidak satupun gol tercipta di babak pertama.

Situasi yang tidak jauh berbeda terjadi di babak kedua. Inggris terus mendapat tekanan dari tuan rumah. Lini pertahanan mereka terus menerus digempur dengan serangan. Namun solidnya lini belakang Inggris membuat gawang Joe Hart aman.

Inggris memiliki peluang emas melalui Frank Lampard yang bermain di laga ke-100 di pertandingan ini. Namun sayangnya sundulan gelandang Chelsea itu masih melebar.

Dengan hasil ini maka Inggris masih berpeluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Syarat mereka harus bisa memaksimalkan dua laga terakhir melawan Montenegro dan Polandia. Inggris kini bertahan di puncak teratas Grup H dengan 16 poin, unggul satu poind ari Ukraina.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)