Tim Panser belum tersentuh

Rabu, 11 September 2013 - 05:08 WIB
Tim Panser belum tersentuh
Tim Panser belum tersentuh
A A A
Sindonews.com – Jerman semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen Grup C dengan 22 poin dari delapan pertandingan kualifikasi usai mengalahkan Kepulaun Faroe 3-0 di Stadion Torsvollor, pagi ini WIB.

Tiga gol yang masing-masing dicetak Peer Mersetacker di menit ke-22, Mesut Oezil di menit ke-74 melalui titik penalti dan gol penutup dari Tomas Mueller di menit ke-84 melanjutkan catatan Jerman yang belum terkalahkan.

Di pertandingan ini, pelatih Joachim Loew hanya melakukan satu perubahan pada tim pertamanya yang mengalahkan Austria 3-0. Dia menurunkan Julian Draxler untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Marco Reus.

Sejak menit awal Jerman sudah mengancam gawang lawannya melalui peluang dari Sami Khedira ketiak pertandingan baru berjalan empat menit. Di menit ke-10 Miroslav Klose mendapat peluang namun sepakannya masih lemah sehingga mampu diselamatkan kiper Nielsen.

Kebuntuan Jerman berhasil diakhiri setelah Mersetacker mencetak gol di menit ke-22 meneruskan sodoran bola Jerome Boateng. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Meski menang telak, Jerman kesulitan untuk membobol gawang Kep Faroe. Mereka baru mampu memperbesar keunggulan di menit ke74 melalui gol penalti Oezil. Hadil penalti diberikan setelah bek Gregersen menjatuhkan Mueller di area penalti. Oezil yang menjadi eksekutor berhasil menyarankan bola.

Kemenangan Jerman ditutup dengan gol Mueller 10 menit kemudian.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)