Presiden AFC berharap Jordania lolos ke Piala Dunia

Rabu, 11 September 2013 - 15:16 WIB
Presiden AFC berharap Jordania lolos ke Piala Dunia
Presiden AFC berharap Jordania lolos ke Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Jordania melaju ke babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2014 mendapatkan apresiasi dari presiden AFC Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa. Ia pun berharap Jordania bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan.
Dalam pertandingan babak kelima kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, Jordania dengan dramatis menang 9-8 melalui adu penalti melawan Uzbekistan setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua playoff di Tashkent.
Skuad asuhan Hossam Hassan akan melakoni laga playoff melawan peringkat kelima zona CONMEBOL untuk memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia.
"Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim Yordania dan seluruh stakeholder sepak bola di Yordania dan berharap bahwa mereka akan memenangkan playoff antarbenua krusial dan menjadi wakil Asia kelima di Brasil." ujarnya seperti dilansir situs resmi AFC, Rabu (11/9)
"Kedua tim memainkan permainan yang bagus dan berjuang untuk meraih kemenangan. Pertandingan bisa saja berakhir dengan normal. Namun, terlihat bahwa kedua tim bermain imbang 1-1 sebelum adu penalti," sambungnya.
"Saya juga memberikan semangat kepada Uzbekistan yang bermain gemilang selama pertandingan namun harus kalah di babak playoff. Saya yakin bahwa mereka bisa mengatasi kegagalan ke Piala Dunia dan bisa bangkit kembali di masa depan," pungkasnya.
Pertandingan pertama babak playoff akan digelar pada 13-14 November, sedangkan leg kedua akan dihelat pada 20 November 2013. Jordania akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di leg pertama.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)