Awas, Myanmar lebih berbahaya

Rabu, 11 September 2013 - 16:39 WIB
Awas, Myanmar lebih berbahaya
Awas, Myanmar lebih berbahaya
A A A
Sindonews.com - Dari kubu seberang, Myanmar yang memasang target lolos ke semifinal, berhasrat mendapatkan angka dari Indonesia. Kendati mengakui tuan rumah bakal sangat sulit diredam, Pelatih Myanmar Gerd Zeise optimistis bisa mendapatkan minimal satu angka di Gresik.

"Indonesia terlihat superior dengan mengalahkan Brunei 5-0. Saya yakin Myanmar harus bermain lebih bagus lagi untuk bisa mendapatkan poin lawan Indonesia. Kami harus siap menghadapi kecepatan pemain Indonesia karena di sanalah salah satu titik kekuatan tuan rumah," jelas Gerd.

Jika Indonesia bisa mempertebal kepercayaan diri setelah mengalahkan Brunei, Gerd mengatakan timnya tak kalah bersemangat usai menahan laju Malaysia. Namun, dirinya masih perlu menekankan konsentrasi pemain hingga laga usai setelah kebobolan pada menit 88 oleh pemain Malaysia.

"Saya memerkirakan Indonesia akan bermain menyerang dengan cepat. Kami perlu perbaikan konsentrasi agar tidak kecolongan seperti lawan Malaysia. Kalau bisa mendapatkan angka dari Indonesia, saya yakin langkah ke semifinal akan semakin terbuka," tandas Gerd.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)