Juve ingin tahan Buffon hingga pensiun

Rabu, 11 September 2013 - 21:32 WIB
Juve ingin tahan Buffon hingga pensiun
Juve ingin tahan Buffon hingga pensiun
A A A
Sindonews.com - Juventus mengharapkan Gianluigi Buffon tetap bertahan di Turin untuk beberapa tahun mendatang setelah berhasil menghantarkan Italia ke putaran final Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil. Buffon berhasil membawa Italia ke Brasil setelah mengalahkan Republik Ceko 2-1 di Turin, pada dini hari nanti sekaligus mengoleksi 136 caps bersama skuad Azzuri.

Buffon terbukti menjadi pemain penting keberhasilan Italia mengamankan tiket ke Piala Dunia meski masih menyisakan dua pertandingan setelah hanya lima kali kebobolan dalam delapan pertandingan di babak kualifikasi. "Buffon merupakan juara sejati. Ia seorang profesional dan dia pantas mendapatkan penghormatan," terang Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta seperti dilansir Football-Italia, Rabu (11/9/2013).

"Harapan dan keinginan saya ialah ia (Buffon) dapat bertahan di Italia dan Juve untuk tahun-tahun yang akan datang. Saya yakin dan berharap ia dapat menutup karirnya bersama Juve dan tetap bersama tim ini untuk waktu yang lama," sambungnya.

Buffon sendiri bergabung ke Juventus dari Parma pada tahun 2001 silam dan baru saja menekan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun pada Januari lalu yang berarti bakal membuatnya tetap di Serie A sampai dengan 2015 mendatang. Pemain yang telah menginjak usia 35 tahun itu sendiri hingga kini belum memberikan sinyal bakal berhenti dari dunia sepak bola.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)
pixels