Cedera Simone Pepe kembali kambuh

Kamis, 12 September 2013 - 16:51 WIB
Cedera Simone Pepe kembali kambuh
Cedera Simone Pepe kembali kambuh
A A A
Sindonews.com - Winger Juventus, Simone Pepe terpaksa harus memperpanjang masa istirahatnya untuk membela Si Nyonya Tua -julukan Juve- setelah cedera paha yang pernah menimpanya kembali kambuh. Pepe yang sudah tidak bermain di Serie A bersama Juve sejak November 2012 lalu, mendapatkan tambahan selama tiga pekan setelah cedera lamanya kambuh.

Pemulihan cedera Pepe mengalami kemunduran setelah tes medis menyatakan bila ia mengalami masalah pada ototnya setelah menjalani operasi pada awal tahun ini. "Pepe mengeluhkan rasa sakit pada paha kirinya tepatnya di otot semimembranosus nya. Itu merupakan daerah yang pernah dioperasi pada awal tahun ini tepatnya 27 Februari lalu," ucap pernyataan pihak klub seperti dilasir situs resmi Juve, Kamis (12/9/2013).

"Pihak klub telah mengonfirmasi ada keregangan otot dengan dengan jaringan otot pasca operasi. Mengingat sangat kompleks proses pemulihan ini karena apa yang telah ia alami sebelumnya. Ia setidaknya harus istirahat selama 15 - 20 hari untuk pengobatan dan fisioterapi," jelasnya.

Pepe yang bergabung bersama Juventus dari Udinese pada 2010 silam itu, sebelumnya memantapkan diri sebagai pemain yang kerap mengisi skuat utama Juve dalam dua musim pertamanya di Turin. Ia telah mengoleksi enam gol dari 31 laga sekaligus menghantarkan Juve meraih gelar juara Serie A musim 2011-2012 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)