Pastore-Menez absen kontra Bordeaux

Jum'at, 13 September 2013 - 00:50 WIB
Pastore-Menez absen kontra Bordeaux
Pastore-Menez absen kontra Bordeaux
A A A
Sindonews.com - Dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore dan Jeremy Menez tidak akan tampil memperkuat timnya kontra Bordeaux, pada Jumat, (13/9/2013). Kepastian itu disampaikan oleh pelatih PSG Laurent Blanc.

Dalam lawatan ke Stade Jacques Chaban Delmas, markas Bordeaux, Pastore mengalami cedera pada kakinya. Sementara, Menez yang belum bermain di musim 2013-2014 masih diragukan kondisi setelah menjalani operasi punggung.

"Jeremy Menez dan Javier Pastore tidak dapat tersedia untuk perjalanan kami melawan Bordeaux," kata Blanc, kepada soccerway, Kamis (12/9/2013).

Namun begitu, bek anyar asal Brasil Marquinhos yang bergabung dari AS Roma musim panas ini kemungkinan besar bakal melakoni debutnya untuk klub setelah pulih dari virus.

"Marquinhos sekarang juga sudah sembuh. Dia sudah bergabung dalam tim, tapi saya tidak yakin dia bisa bermain 90 menit," tambahnya.

Meskipun, berlaga tanpa skuad terbaik tiga poin tetap menjadi target PSG. Bahkan mantan pelatih timnas Prancis ini, menegaskan akan mengisntruksikan anak auhnya bermain menyerang sejak awal laga.

"Bordeaux memiliki kemampuan ofensif. Tapi kami tidak tahu apakah mereka mengambil risiko itu. Kita akan memaksakan sendiri untuk menekan mereka sejak awal," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)