O'Neill siap terima tawaran latih Timnas Irlandia

Jum'at, 13 September 2013 - 10:22 WIB
ONeill siap terima tawaran latih Timnas Irlandia
O'Neill siap terima tawaran latih Timnas Irlandia
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Sunderland Martin O’Neill disebut-sebagai sebagai sosok yang pantas untuk menduduki kursi pelatih Timnas Irlandia selepas diberhentikannya Giovanni Trapattoni.

O ‘Neill sendiri siap menyambut dengan tangan terbuka jika tawaran tersebut datang kepadanya. Namun dia mengaku sejauh ini dirinya belum mendapat kontak dari Asosiasi Sepak Bola Irlandia (FAI) untuk membahas kemungkinan tersebut.

“Saya belum mendapat kontak dari siapapun di FAI saat ini. Dengan ini saya belum bisa banyak bicara mengenai persoalan ini,”ujar O’Neill dilansir Sky Sports News, Jumat (13/9/2013).

Laporan terbaru menyebutkan federasi siap mengangkat pelatih baru sebelum dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Jerman dan Kazakhstan. Peluang Irlandia untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 telah tertutup setelah dikalahkan Austria 0-1.

Sementara itu mantan kiper timnas Irlandia Shay Given menyebut selain O’ Neill, nama lain yang masuk kandidat adalah Roy Keane.”Anda hanya akan melihat Roy Keane atau Martin O’ Neill, dan keduanya belum memiliki tim saat ini. Keduanya pelatih bagus dan Irlandia saya rasa penting. Siapapun yang dipilih FAI akan ada dukungan dari semua orang,” ujar Given.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4998 seconds (0.1#10.140)