Tak bisa bahasa Inggris, Lamela akan sulit beradaptasi

Jum'at, 13 September 2013 - 14:10 WIB
Tak bisa bahasa Inggris, Lamela akan sulit beradaptasi
Tak bisa bahasa Inggris, Lamela akan sulit beradaptasi
A A A
Sindonews.com - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menilai striker barunya, Erik Lamela akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Liga Inggris karena tidak bisa berbicara bahasa Inggris.
Pemain internasional Argentina itu menghabiskan waktu dua tahun terakhir di Italia bermain untuk AS Roma, tapi kini ia menemukan dirinya di sebuah negara yang tidak hanya sepak bolanya saja yang sulit, tapi juga bahasa dan budaya.
"Dia akan mendapatkan masalah dengan adaptasi karena ia tidak bisa berbahasa Inggris. Ia harus bisa beradaptasi sepenuhnya untuk budaya dan juga mentalitas yang berbeda, di mana kami yakin ia akan melakukannya, meski tidak yakin membutuhkan waktu berapa lama," kata AVB seperti dilansir Daily Mail.
"Saya pikir kualitas dan kreativitasnya, kemampuannya untuk memberikan umpan di depan gawang, ia memiliki talenta alami. Ia tidak murni pemain sayap. Ia sangat kreatif dan menemukan ruang yang berbeda. Ia merupakan seorang pemain yang memiliki potensi yang masih harus dikembangkan lagi.
"Lamela seorang pesepak bola yang diberkati. Faktanya, ia masih belum berlatih dengan rekan-rekan setimnya, sehingga membuatnya berada dalam posisi sulit. Bagi seseorang yang terberkati, beradaptasi tidak akan jadi masalah."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9038 seconds (0.1#10.140)