Benny Dollo pimpin SvD hadapi Persipura

Jum'at, 13 September 2013 - 16:03 WIB
Benny Dollo pimpin SvD hadapi Persipura
Benny Dollo pimpin SvD hadapi Persipura
A A A
Sindonews.com - 21 pemain resmi dirilis untuk bergabung dalam tim Indonesia Super League (ISL) All Star yang akan melawan juara ISL, Persipura Jayapura 21 September 2013 di Stadion Mandala, Jayapura.

21 pemain itu dipilih oleh Technical Study Group (TSG) yang dibentuk oleh PT. Liga Indonesia selaku operator ISL dengan didasarkan pada beberapa kriteria.

"Ada banyak hal yang menjadi kriteria. Diantaranya performa sepanjang musim, konsistensi dan kontribusi kepada tim," papar anggota tim TSG, Tommy Welly di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Tommy menambahkan, selain faktor-faktor itu, sikap fair play dan menit bermain juga masuk dalam dasar penilaian. Tommy mengakui, hal itu dilakukan demi menyaring pemain-pemain terbaik yang berlaga di ISL. "Yang pasti, pemain yang dipilih harus merupakan bagian integral dari tim," tambah Tommy.

Tim All Star ini nantinya akan berangkat ke Jayapura pada 18 September 2013 dan akan memiliki dua hari untuk melakukan persiapan. Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo terpilih untuk menangani tim All Star.

Berikut 21 nama pemain tim All Star ISL.

PG: I Made Wirawan (Persib, Choirul Huda (Persela)

Bek: Hasim Kipuw, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo (Arema), Supardi, Tony Sucipto (Persib), M. Roby (Persisam).

Tengah: Patrice Nzekou (Persiba), A. Jufriyanto, Tantan (SFC), A. Bustomi (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib), Greg N. (Arema), Matsunaga Shohei (Gresik Utd), Lancine Kone (Persisam) Konate Makan (Barito).

Depan: Beto (Arema), Ferdinand Sinaga (Persisam), Sergio van Dijk (Persib), Coulibally Djibri (Barito)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9064 seconds (0.1#10.140)