Puyol siap merumput melawan Sociedad

Jum'at, 13 September 2013 - 22:09 WIB
Puyol siap merumput melawan Sociedad
Puyol siap merumput melawan Sociedad
A A A
Sindonews.com – Bek sekaligus kapten Barcelona Carles Puyol tak lama lagi bakal kembali merumput. Pemain kriwul asal Spanyol itu siap tampil saat Barcelona menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan depan, Minggu (21/9/2013).

Pada musim lalu Puyol kerap absen lantaran dibekap serangkaian cedera. Tercatat, dia hanya tampil dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi. Pemain asal Spanyol itu akhirnya menjalani operasi pada Juni 2013 lalu guna penyembuhan cedera lututnya.

Operasi tersebut membuat Puyol tak dapat ikut dalam tur pra musim Barcelona ke Asia. Namun kini kondisi pemain berambut kriting itu berangsur mulai pulih. Pelatih Barca, Gerardo Martino mengungkapkan bahwa Puyol bakal kembali menjalani latihan pada pekan depan dan siap tampil menghadapi Real Sociedad.

“Kembalinya Puyol artinya kami akan kembali mendapatkan seorang bek tengah yang kami inginkan. Saya sangat senang dengan hal itu,” ungkap Martino seperti dikutip Goal, Jumat (13/9/2013).

“Dia berada di masa akhir penyembuhannya. Dia akan kembali menjalani sesi latihan secara penuh menjelang pertandingan menghadapi Real Sociedad pada pekan depan,’ pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)