Sadar diri, Perseru merendah

Sabtu, 14 September 2013 - 17:37 WIB
Sadar diri, Perseru merendah
Sadar diri, Perseru merendah
A A A
Sindonews.com - Tim Perseru Serui mengaku sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam laga final Divisi Utama Liga Indonesia.

Dalam laga final yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, besok, Perseru Serui siap menantang tim unggulan yang sudah sering menikmati manisnya menjadi juara, Persebaya Surabaya.

Kondisi menjadi tim yang tidak diunggulkan dibandingkan Persebaya Surabaya,diakui Manajer Perseru Serui YP Ayorbaba menjadi keuntungan tersendiri bagi anak-anak Perseru Serui.

Pasalnya,dengan kondisi tersebut, pihaknya bisa tampil tanpa beban untuk menggempur pertahanan Persebaya Surabaya yang dikenal cukup kuat.

Apalagi, Persebaya memiliki catatan yang bagus sebagai tim yang belum pernah kalah sejak musim ini digelar sampai jelang final.

Ditambah dukungan fanatik suporter Persebaya Surabaya yang dipastikan akan memenuhi Stadion Manahan, namun Ayorbaba optimis anak-anak asuhnya tidak akan gentar.

"Siapa yang tidak kenal dengan Tim Persebaya Surabaya. Persebaya Surabaya adalah tim yang sangat kuat juga memiliki nama besar. Meski begitu kami tidak akan gentar. Justru kondisi tersebut jelas menguntungkan kami," jelas Ayorbaba kepada wartawan,Sabtu (14/9/2013).

Meski menjadi tim yang tidak diunggulkan, Ayorbaba siap mencetak sejarah baru dalam persepakbolan nasional. Apalagi, ungkap Ayorbaba, Perseru Serui memiliki kelebihan yang jarang dipublikasikan.

Modal itulah yang dimiliki Perseru Serui saat mengalahkan lawannya di laga semifinal.

"Justru itu yang membuat lawan tidak bisa membaca kekuatan kita," tegas Ayorbaba.

Sebelum tampil di laga final menantang Persebaya Surabaya, Perseru Serui berhasil memupus harapan Persik Kediri melalui drama yang berakhir 7-6.

Padahal, saat laga tersebut Perseru Serui sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan 2-2 hingga perpanjangan waktu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2044 seconds (0.1#10.140)