Allegri kecewa Milan imbang kontra Torino

Minggu, 15 September 2013 - 11:24 WIB
Allegri kecewa Milan imbang kontra Torino
Allegri kecewa Milan imbang kontra Torino
A A A
Sindonews.com - Massimiliano Allegri tak bisa menutupi rasa kecewa setelah Milan hanya bermain imbang 2-2 Milan melawat ke kandang Torino. Allegri menyoroti lini pertahanan yang yang dianggap terlalu bermain terbuka untuk menghadapi serangan balik tuan rumah.

Seperti diketahui, Milan yang diperkuat salah satu bintang asal Brasil Ricardo Kaka belum memperlihatkan permainan terbaiknya . Pasalnya I Rossoneri sempat dipaksa tertinggal dua gol oleh D' Ambrosio dan Alessio Cerci.
Beruntung, dua gol daridari Sulley Muntari dan Mario Balotelli melalui titik penalti pada menit akhir, menyelamatkan Milan dari kekalahan.

"Empat menit jelang berakhir laga kami tertinggal. Tapi para pemain melakukannya dengan baik untuk percaya. Torino bermain baik, menyebabkan kita banyak masalah dan kami meninggalkan diri kita sendiri juga terbuka untuk serangan balik mereka, " Keluh Allegri.

"Alessio Cerci dan Ciro Immobile memiliki permainan yang baik dalam serangan, sementara itu jelas mereka bisa menggunakan teknik mereka terhadap pertahanan kami. Kami harus menemukan keseimbangan kami, meski tak banyak waktu melakukannya karena Rabu nanti kami melakoni laga penting melawan Celtic," paparnya.

Dalam tiga putaran Serie A sejauh ini, Milan mencatatkan satu kemenangan, hasil imbang dan kekalahan. Allegri pun meyuarakan nada optimis Milan mampu bangkit sebagai papan atas dunia.”

“ Saya tidak pesimis atau khawatir. Kita harus memilah beberapa hal, tapi kami melakukannya dengan baik dengan cara tertentu dan harus belajar bagaimana untuk menjalani laga sulit seperti Torino,”imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)