Stephan El Shaarawy masuk radar Tottenham

Minggu, 15 September 2013 - 12:29 WIB
Stephan El Shaarawy masuk radar Tottenham
Stephan El Shaarawy masuk radar Tottenham
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. Bahkan The Lillywhites sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling ke Milan untuk El Shaarawy.
Dilansir Mirror, Spurs menggunakan dana 100 juta poundsterling hasil dari penjuala Gareth Bale ke Real Madrid untuk mendatangkan sejumlah pemain baru musim panas ini.
Uang hasil penjualan Bale masih cukup untuk membeli satu pemain lagi untuk memperkuat skuad Tottenham. Manajer Andre Villas-Boas kabarnya masih menginginkan satu striker anyar untuk menjadi pesaing Roberto Soldado.
Emmanuel Adebayor sulit mendapat kepercayaan di White Hart Lane karena menjadi pemain yang surplus. Sementara itu, Jermain Defoe kemungkinan akan meninggalkan klub pada Januari nanti kalau sudah ada striker baru direkrut.
El Shaarawy mencetak 18 gol dari 61 penampilan bersama Rossoneri di Serie A. Pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi target Spurs pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)