Ireland pertimbangkan balik ke timnas Irlandia

Minggu, 15 September 2013 - 18:17 WIB
Ireland pertimbangkan balik ke timnas Irlandia
Ireland pertimbangkan balik ke timnas Irlandia
A A A
Sindonews.com - Stephen Ireland memberikan isyarat dirinya akan kembali memperkuat Timnas Republik Irlandia.

Pemain berusia 27 tahun yang bergabung dengan Stoke City sebagai pemain pinjaman dari Aston Villa itu sudah tidak membela negaranya sejak tahun 2007. Ketika itu dia berbohong tentang kematian neneknya untuk bisa keluar dari skuad timnas di kualifikasi Piala Eropa.

Meski demikian, keputusan apakah dirinya akan kembali ke timnas akan sangat tergantung pada siapa pengganti Giovanni Trapattoni. Sebelumnya pelatih asal Italia itu mengundurkan diri sebagai pelatih Irlandia pada pekan lalu.

“Itu adalah keputusan saya untuk meninggalkan Irlandia dan itu mungkin akan menjadi keputusan saya untuk kembali jika pelatih bertanya, siapa pun yang mereka tunjuk nantinya. Itu semua tergantung siapa pelatih baru,” kata Ireland dilansir sportsmole, Minggu (15/9/2013).

Meski demikian untuk saat ini dia hanya fokus pada klubnya Stoke City. Dia berharap bisa mendapat kesempatan banyak bermain dan setelah itu baru memikirkan soal kembali ke timnas.
Nama mantan pelatih Aston Villa Martin O’ Neill disebut-sebut kini sebagai kandidat utama untuk menduduki kursi pelatih Republik Irlandia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)