Dedeh Herawati siap ukir prestasi di ISG

Senin, 16 September 2013 - 15:56 WIB
Dedeh Herawati siap ukir prestasi di ISG
Dedeh Herawati siap ukir prestasi di ISG
A A A
Sindonews.com - Pelari gawang Indonesia, Dedeh Herawati, terus melakukan berbagai persiapan untuk meningkatkan kemampuannya menjelang digelarnya Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, yang akan mulai digelar pada 22 September 2013 di Palembang.

Persiapan yang telah dilakukan Dedeh Herawati salah satunya adalah mengikuti Kejuaraan Nasional Atletik 2013. "Persiapannya sejauh ini sudah masuk ke tahap laga uji coba. Salah satu berikut ini adalah Kejuaraan Nasional Atletik, September ini," terang pelari asal Jawa Barat itu, dikutip laman inaisgoc2013.or.id.

Selama mengikuti kejuaraan nasional, Dedeh sendiri tidak menaruh target yang muluk-muluk, dia hanya ingin mengukur kekuatan dan mencatatkan waktu secepat mungkin. "Karena bagian persiapan ISG dan proses seleksi untuk SEA Games, sehingga catatan waktu harus lebih baik dari sebelumnya. Aku biasanya mencetak 13,5 detik, harapannya bisa lebih baik dari itu," ujar penyumbang emas SEA Games 2007 dan 2009.

Di antara atlet lainnya, Dedeh merupakan atlet paling senior. Kendati demikian, dia yakin jika mampu menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam gelaran ISG di Palembang. "Target saya di ISG adalah membawa medali ke negara saya, dan untuk SEA Games saya akan melakukan yang terbaik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)