Jelang Piala AFC, Mofu mohon doa restu

Selasa, 17 September 2013 - 11:27 WIB
Jelang Piala AFC, Mofu mohon doa restu
Jelang Piala AFC, Mofu mohon doa restu
A A A
Sindonews.com - Semen Padang akan menjalani leg pertama Piala AFC 2013, dengan bertandang ke markas East Bengal di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangn, Kolkata, Selasa (17/9). Gelandang Kabau Sirah -julukan Semen Padang- Vendry Mofu, meminta doa seluruh masyarakat Indonesia untuk kesuksesan timnya.

Sejarah baru siap diukir Semen Padang diajang Piala AFC. Jika mampu lolos dari hadapan East Bengal dibabak perempat final, Semen Padang pun menjadi klub pertama Indonesia yang mampu melaju sampai babak semi final. Untuk memuluskan target tersebut, Vendry pun berharap dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

“Mohon doanya dari masyarakat Indonesia terutama dari suporter Semen Padang. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan di pertandingan pertama kami di India. Jelas target saya dan teman-teman adalah memenangkan pertandingan ini. Meraih kemenangan wajib bagi kami, agar kami bisa terus melangkah kebabak selanjutnya,” ungkap Vendry, Selasa (17/9/2013).

Pemain kelahiran Wamena, Papua, 23 tahun silam ini pun menyatakan, jika seluruh skuad Semen Padang sudah siap tempur. Kemenangan yang berarti memuluskan langkah Kabau Sirah kebabak selanjutnya pun, sudah siap dibidik. “Saya dan pemain lainnya sudah siap 100 persen untuk menjalani pertandingan besok. Persiapan juga sudah cukup dan kondisi juga bagus. Pokonya kami sudah siap bertandingan,” jelas mantan pemain Persigubin Gunung Bintang dan Persiwa Wamena tersebut.

Setelah dijamu East Bengal, giliran Semen Padang yang akan menjamu The Red and Gold, julukan East Bengal. Dimana laga nanti, akan digelar di Stadiin Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, pada 24 September mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)