Persipura tak khawatir kehilangan Zah Rahan

Selasa, 17 September 2013 - 12:42 WIB
Persipura tak khawatir kehilangan Zah Rahan
Persipura tak khawatir kehilangan Zah Rahan
A A A
Sindonews.com - Persipura Jayapura mengaku tidak khawatir dengan hengkangnya Zah Rahan Kranggar ke Liga Malaysia pada musim kompetisi mendatang. Guna menutupi lubang sepeninggal legiun asing asal Liberia tersebut, tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- akan memaksimalkan para pemain lokal.

Persipura akan kehilangan pemain penting di lini tengah. Alasan ingin mendapatkan pengalaman baru setelah sembilan tahun berkutat di kompetisi Tanah Air, membuat Zah Rahan akhirnya mengambil langkah pergi dari klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut. Walau dipastikan akan kehilangan Zah Rahan, manajemen Persipura mengaku tidak cemas.

Mutiara Hitam itu rencananya bakal memaksimalkan banyaknya pemain-pemain asli Papua di Persipura. Terutama pemain-pemain muda dari Persipura U-21. “Kami tidak kawatir dengan Zah Rahan yang memutuskan hengkang. Karena di Papua, sangat banyak sekali talenta-talenta pemain sepak bola khususnya di tim U-21 yang kami miliki,” ungkap Ketua Umum (Ketum) Persipura, Benhur Tommy Mano, Selasa (17/9/2013).

Bersama Persipura, Zah Rahan sendiri telah mengoleksi dua gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim 2010-2011 dan 2012-2013. Sementara prestasi idividualnya selama berkompetisi di Indonesia, Zah Rahan keluar sebagai pemain terbaik ISL pada musim 2007-2008. Dimana saat itu, Zah Rahan masih berkostum Sriwijaya FC (SFC).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)