Cedera membuat Kaka menangis

Selasa, 17 September 2013 - 14:56 WIB
Cedera membuat Kaka menangis
Cedera membuat Kaka menangis
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang AC Milan, Ricardo Kaka begitu sedih atas cedera yang tengah ia alami, sampai-sampai pemain asal Brasil itu menangis saat menghubungi wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Seperti diketahui Kaka mengalami cedera paha saat Milan ditahan imbang Torino dengan skor 2-2 pada akhir pekan lalu. Cedera tersebut membuat pemain berusia 31 tahun itu terancam bakal absen panjang.

Galliani mengungkapkan Kaka langsung menghubunginya setelah ia mendapatkan cedera. Dalam pembicaraan itu Kaka sempat menangis lantaran begitu kecewa atas cedera paha yang ia alami.

“Kaka menangis karena cedera yang ia alami. Dia menangis ketika saya berbicara dengannya di telepon kemarin. Ini bukan hal yang memalukan,” ungkap Galliani seperti dikutip Football Italia, Selasa (17/9/2013).

Tak hanya itu Galliani pun membenarkan bila Kaka rela tak mendapatkan gaji selama ia absen karena cedera. Sikap mantan pemain Real Madrid itu pun mendapatkan apresiasi dari Galliani.

“Kaka membuat keputusan yang luar biasa ketika dia memutuskan tak menerima gaji selama mengalami cedera. Dia pantas mendapatkan acungan jempol,” ucap Galliani.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)
pixels