Awal sempurna Robson dan Cornet

Selasa, 17 September 2013 - 20:24 WIB
Awal sempurna Robson dan Cornet
Awal sempurna Robson dan Cornet
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri terbaik Inggris Raya, Laura Robson, menyisihkan petenis kualifikasi, Jovana Jaksic dari Serbia, Selasa (17/9), untuk melanjutkan perjalanannya ke babak kedua Guangzhou Terbuka 2013.

Robson, yang menempati unggulan ketiga, membutuhkan waktu sekitar 73 menit untuk mengemas kemenangan dua set langsung 6-2, 6-4. Selama permainan, Robson berhasil melakukan tujuh kali aces dan memenangkan lima kali break points. Di pihak lain, Jaksic banyak melakukan kesalahan ganda, dia tercatat melakukan delapan kali kesalahan ganda.

Kini, petenis berusia 19 tahun itu akan bertemu dengan petenis wild card, Saisai Zheng (China), yang pada pertandingan sebelumnya menaklukkan pemain kualifikasi asal Thailand, Luksika kumkhum.

Pada pertandingan lainnya, unggulan kedua, Alize Cornet (Prancis), juga lolos ke babak kedua, menyusul kemenangan dua set langsung 6-3, 6-1 atas Olga Govortsova (Belarusia). Cornet akan menjalani laga melawan Karolina Pliskova (Republik Ceko) di babak kedua nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9035 seconds (0.1#10.140)