Tiga pemain tuan rumah berjaya

Selasa, 17 September 2013 - 22:07 WIB
Tiga pemain tuan rumah berjaya
Tiga pemain tuan rumah berjaya
A A A
Sindonews.com - Tiga petenis tuan rumah China yakni Shuai Peng, Jie Zheng dan Saisai Zheng, berhasil melewati rintangan di babak pertama Guangzhou Terbuka 2013, dengan sangat baik. Ketiga pemain itu pun berhak melanjutkan langkahnya ke babak berikutnya.

Peng, yang menempati unggulan keempat, memulangkan petenis wild card asal Israel, Shahar Peer. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit, Peng mengemas kemenangan dua set langsung 6-3, 6-4. Pada laga berikutnya, Peng akan meladeni petenis Inggris Raya, Johanna Konta.

Selanjutnya, Zheng mencatatkan kemenangan yang cukup nyaman saat bertanding melawan wakil Kazakhstan, Yaroslava Shvedova. Petenis berusia 30 tahun itu mengakhiri perlawanan Shvedova dengan skor 6-1, 6-4. Zheng sekarang akan berlaga melawan Timea Babos dari Hungaria.

Dan pemain yang ketiga, Saisai Zheng bersusah payah menundukkan petenis kualifikasi dari Thailand, Luksika Kumkhum, dalam permainan rubber set 6-7 (3-7), 6-3, 7-5. Kini, Saisai akan berhadapan dengan petenis tunggal putri terbaik Inggris Raya, Laura Robson.

Sebelumnya, satu petenis China lainnya, Zhang Shuai, sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak kedua dan berhadapan dengan pemain Taiwan, Hsieh Su-wei. Dengan demikian, empat pemain China seluruhnya berhasil melaju ke babak kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)