Crolla gabung bersama Matchroom Sport

Selasa, 17 September 2013 - 23:04 WIB
Crolla gabung bersama Matchroom Sport
Crolla gabung bersama Matchroom Sport
A A A
Sindonews.com - Perusahaan promosi tinju, Matchroom Sport, menambah jajaran petinjunya, setelah berhasil menggaet juara kelas ringan WBO Inter- Continental, Anthony Crolla. Usai melakukan teken kontrak bersama perusahaan milik Eddie Hearn itu, Crolla langsung mendapatkan jadwal penampilan terbarunya.

Petinju berusia 26 tahun itu akan tampil dalam salah satu partai pembuka di kontes utama antara juara kelas menengah super WBA/IBF, Carl Froch, melawan petinju tak terkalahkan, George Groves, di MEN Arena, Manchester, 23 November mendatang.

"Saya senang bisa bergabung dengan Eddie dan Matchroom, dan saya tidak bisa menunggu untuk pertarungan pertama saya di bawah bendera mereka," ujar Crolla. "Froch vs Groves adalah malam yang besar, dan itu bagus untuk menjadi bagian dari itu."

"Saya berada dalam posisi yang masuk dalam perhitungan sekarang, dan saya tahu Eddie percaya saya sudah dekat dengan pertarungan besar. Sehingga itu membuat saya ingin membuktikannya, dan dimulai di Manchester pada 23 November."

Pamor Crolla mulai meningkat, setelah dia mampu memperlihatkan performa yang menawan ketika menang TKO ronde kelima atas Gavin Rees untuk mengklaim sabuk WBO Inter-Continental di Bolton, Juni lalu. Kemenangan itu pun membawa Crolla berada dalam penantang gelar juara dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)