Allegri balik serang Pato

Rabu, 18 September 2013 - 00:47 WIB
Allegri balik serang Pato
Allegri balik serang Pato
A A A
Sindonews.com – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri merespon komentar yang dilontarkan mantan pemainnya Alexandre Pato yang mengkritisi perawatan cederanya selama di Milan.

Pemain asal Brasil itu menglaim dokter tim menjadi alasan mengapa dia menjadi sering mengalami cedera di San Siro.

“Bicara mengenai masa lalu sama sekali tidaklah penting. Pato sekarang bermain di Brasil dan saya rasa dia sudah bagus di sana,” ujar Allegri dilansir Football Italia.

Allegri merasa kritikan Pato kepada tim dokter sangatlah tidak pantas dilakukan.”Tapi membuat tuduhan tidak berdasar terhadap orang-orang yang bekerja secara profesional tidaklah bagus.”

Pada dua musim terakhirnya, Pato kerap mengalami cedera yang membuatnya harus absen di beberapa laga penting bersama Milan. Tak ayal, pemain asal Brasil itu hanya tampil di 15 laga pada dua musim terakhir.

Milan akhirnya melepas Pato ke Corinthians pada 3 Januari 2013. Bersama klub asal Brasil itu nasib Pato berubah, karena pemain berusia 24 tahun itu berhasil tampil secara regular tanpa mengalami cedera. Tercatat, pada musim ini ia telah membukukan 15 gol di 43 pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9461 seconds (0.1#10.140)