Magath ogah tangani Hamburg

Rabu, 18 September 2013 - 05:34 WIB
Magath ogah tangani Hamburg
Magath ogah tangani Hamburg
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Wolfsburg Felix Magath menampik adanya ketertarikan untuk menangani klub Hamburg. Saat ini Hamburg sedang membutuhkan pelatih baru selepas keputusan direksi memecat pelatih Thorsten Fink.

Magath sendiri bukan sosok asing di Imtech Arena. Dia merupakan pemain legendaris Hamburg yang pernah menjadi pahlawan kemenangan tim ketika meraih gelar Eropa 1983 dengan mengalahkan Juventus di final.

Dia juga merupakan sosok pelatih berpengalaman di Jerman. “Saya tidak mau menduduki posisi pelatih di Hamburger SV,” katanya kepada Bild, Rabu (18/9/2013).

Magath sendiri mengaku sangat terkejut dengan keputusan klub yang memecat Fink yang baru lima kali menjalani pertandingan di musim ini.

Meski demikian dia mendukung keputusan direksi klub yang memecat Fink dari posisinya sebagai pelatih. Menurutnya keputusan itu dibuat sebagai solusi terbaik untuk Hamburg. “Dan sekarang setelah lima pertandingan di awal musim ini, dia (Fink) bukan lagi yang terbaik? Saya sangat terkejut, itu saja!”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)