Hendra/Ahsan diminta ulangi prestasi

Rabu, 18 September 2013 - 09:14 WIB
Hendra/Ahsan diminta ulangi prestasi
Hendra/Ahsan diminta ulangi prestasi
A A A
Sindonews.com - Setelah rehat sebulan, pasangan Juara Dunia 2013 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali berburu gelar. Kali ini duet ganda putra itu akan tampil habis-habisan di Jepang Terbuka 2013.

Pada turnamen yang berlangsung di Tokyo, 17-22 September 2013 ini, Hendra/Ahsan menduduki unggulan pertama dan paling difavoritkan untuk meraih gelar juara. Kendati begitu, Kepala pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi meminta kepada anak didiknya jangan terlalu percaya diri dengan semua prediksi yang ada saat ini.

Herry Iman menambahkan, saat ini kondisi mereka cukup bagus. Namun kesiapan mereka tidak sama seperti sewaktu menjalani pertandingan di Kejuaraan Dunia lalu.

"Hingga saat ini kondisi mereka cukup bagus. Cuma, kesiapan tidak seperti ketika menuju World Championships 2013 lalu, karena persiapan ke Japan Open hanya dua minggu. Akan tetapi mereka harus bisa mencapai hasil yang maksimal,” ujar Herry Iman dilansir PBSI, Rabu (18/9/2013).

Bisa dikatakan, Hendra/Ahsan merupakan salah satu pasangan yang menjadi tumpuan Indonesia dalam merebut trofi juara di turnamen ini. Kita lihat apakah mereka mampu mengulang keberhasilannya atau tidak.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)